Pesan terakhir di surat cinta pramugari air asia



Hingga hari ini sekitar  8 hari dari tragedi jatuhnyapesawat air asia yang meninggalkan kesedihan bagi keluarga korban .
Dari kejadian hari minggu tanggal 28 desember 2014 sampai dengan hari ini para tim SAR (search & rescue ) masih mencari para korban yang berjumlah 157 penumpang  yang tenggelam dan jatuh di laut , Sekitar 30 jenazah sudah di temukan dan dalam proses indentifikasi .
Lalu kemudian dibalik meninggalnya para korban terdapat kisah yang menyedihkan yang dialami seorang pramugari pesawat air asia tersebut .
Pramugari yang bernama Khairunisa Haidar Fauzi termasuk dalam kecelakaan tragis jatuhnya pesawat air asia yang menewaskan dirinya.
Khairunnisa cukup aktif pada jejaring sosial seperti instagram , Instagram menjadi salah satu media sosial tempat Nisa aktif bersosialisasi. Dia banyak memposting foto-foto kegiatannya di media sosial yang berbasis foto tersebut.
Foto tersebut menampilkan sebuah kertas yang ditempelkan di jendela pesawat. Di kertas berwarna coklat itu terdapat tulisan tangan Nisa 'I LOVE YOU FROM 38000 ft'. Di balik kertas itu ada pemandangan sayap pesawat yang berada di atas awan.

Diduga foto itu diambil saat Nisa sedang bertugas sebagai pramugari di AirAsia. Nisa juga membuat caption tulisan atas foto tersebut, 'Yes! I love you :x #love #caption #wings #aircraft'.

Setelah QZ8501 dilaporkan hilang, ratusan komentar pengguna Instagram meramaikan foto tersebut. Kebanyakan memberi emoticon sedih karna jatuhnya pesawat tersebut .
Kini khairunisa sudah tiada akibat kecelakaan pesawat yang terjadi pada hari minggu 28 desember 2013 , semoga dia tenang dialam sana , kami selalu mendoakan yang terbaik untuk para korban dan para keluarga .
Semoga semua penumpang dapat segera ditemukan dan dimakamkan .

Komentar

Postingan Populer