Post Perdana Kedua Ketiga

hai kawan kawan pengunjung blog ane ,perkenalkan nama ane nazar gan ,ane terlahir dari 3 bersaudara dan ane anak yang pertama,dari keluarga yang sederhana yang tinggal didalam gua,(terlalu di dramatisir)

 bingung mau post apaan yah,jadi ane cerita tentang kehidupan sekitar ane aja gan,menarik apa tidak yaa rapopo lah,,

ane berasal dari kalimantan selatan tepatnya daerah banjarbaru gan,(gak nanya juga yaa:D)

jadi kita mulai kisah kita hari ini yaa ..

ane punya adik yg bernama si udin orangnya rada bandelan,usianya sekitar 11 tahun atau berapa yak??*& ane juga bingung :D pokoknya kelas 6 SD yang sedang masa masa mau UN alias UJIAN NENEK NENEK,,eh salah UJIAN NASIONAL jenggg....jengggg....

deskripsi sedikit tentang si udin ini,, orangnya kurus rambut lurus sendiri (maklum sekeluargaaan ane pada keriting semua) badan nya item kaya buah sawo mateng karbitan,mata sipit,hidung macung kaya arab. dan tingkahnya sangattttt sangattttt nakallll dirumah...
dia cuma sekolah 3 hari dalam satu minggu,, dan kerjaan nya cuma belanja snack sama bermain tiap hari.
kelakuannya sangat bandel di bandingkan teman temannya,

pernah sekali di tipu pak rt kami yang senang bercanda dengan anak anak setempat..
UDIN kamu di cari Mamah mu !!!!! lalu udin langsung ngacir pulang dengan sepeda BMX dengan cat biru lunturnya... ada apa ma?mencari ulun (ada apa bu mencari saya). kata mama ane ,``siapa yang mengiau kaya kadeda gawian ja mengiau ikam din,,,,(siapa yang memanggil kamu kaya gak ada kerjaan aja).
lohhhh kokkkk ??#$% agak ngamuk juga si udin...awas kam pak rt ae kubalas kena (awas nanti kamu pak rt nanti kubalas ) jrengggg jrenggg melaju dengan sepeda biru bmx nya..

setelah lama mencari pak rt akhirnya ketemu jua,, dan berkata Pak RT kamu dicari MAMAH MU !!!!!!!!!
lajuiii bulik >>>???? (ayo pulang)
dasar bocah stresss mama pak rt kan sudah gak ada lagi,,orang pak rt nya aja sudah umur 65 tahunan,,gedubrakkkkk !!!!! banyak lagi tingkah aneh anak ingusan mafia BMX ini nantiakan saya share lagi buat agan agan semua ..okeeee cekibrootttt

Komentar

Postingan Populer